Kejutan Android 11: Inilah HP Apa Saja yang Mendukung Update Terbaru!


 

 

Kejutan Android 11: Inilah HP Apa Saja yang Mendukung Update Terbaru!

Android 11 telah resmi dirilis pada September 2020 lalu. Update terbaru ini membawa banyak fitur baru dan peningkatan performa yang lebih baik. Namun, tidak semua HP dapat mendukung update terbaru ini. Berikut adalah beberapa HP yang mendukung Android 11.

Pertama, ada Samsung Galaxy S20 series. HP flagship dari Samsung ini sudah mendukung Android 11 sejak Oktober 2020 lalu. Selain itu, Samsung juga telah merilis update Android 11 untuk beberapa HP lainnya seperti Galaxy Note 20 series, Galaxy S10 series, dan Galaxy Note 10 series.

Selain Samsung, ada juga HP dari Google yang mendukung Android 11. Seperti yang kita tahu, Google adalah pengembang Android. Oleh karena itu, HP buatan Google seperti Pixel 4, Pixel 4 XL, Pixel 3a, dan Pixel 3a XL sudah mendukung Android 11 sejak awal.

HP dari OnePlus juga mendukung Android 11. Beberapa HP dari OnePlus yang mendukung update terbaru ini antara lain OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan OnePlus Nord. Selain itu, HP dari Xiaomi seperti Mi 10, Mi 10 Pro, dan Redmi K30 Pro juga mendukung Android 11.

HP dari Sony seperti Xperia 1 II, Xperia 5 II, dan Xperia 10 II juga mendukung Android 11. Selain itu, HP dari Oppo seperti Oppo Find X2, Oppo Find X2 Pro, dan Oppo Reno 4 Pro juga mendukung update terbaru ini.

Terakhir, ada HP dari Realme seperti Realme X50 Pro dan Realme 7 Pro yang juga mendukung Android 11. Selain itu, HP dari Vivo seperti Vivo X50 Pro dan Vivo X50 Pro+ juga mendukung update terbaru ini.

Itulah beberapa HP yang mendukung Android 11. Jika kamu memiliki salah satu HP di atas, kamu dapat segera melakukan update ke Android 11 untuk mendapatkan fitur baru dan performa yang lebih baik.