7 Resep Camilan Menggugah Selera dari Tepung Terigu yang Mudah Dibuat!


 

 

Siapa yang tidak suka camilan? Camilan menjadi salah satu makanan yang paling disukai oleh banyak orang. Apalagi jika camilan tersebut terbuat dari tepung terigu yang lezat dan mudah dibuat. Berikut ini adalah 7 resep camilan dari tepung terigu yang mudah dibuat dan pastinya akan menggugah selera Anda.

Pertama, kita punya resep donat. Donat adalah camilan yang sangat populer dan mudah dibuat. Anda hanya perlu mencampurkan tepung terigu, ragi, gula, telur, susu, dan mentega. Setelah itu, aduk hingga adonan tercampur rata dan bulatkan adonan. Goreng donat hingga kecoklatan dan sajikan.

Kedua, kita punya resep kue cubit. Kue cubit adalah camilan yang sangat mudah dibuat dan cocok untuk disajikan di acara keluarga. Anda hanya perlu mencampurkan tepung terigu, gula, telur, susu, dan baking powder. Setelah itu, tuangkan adonan ke dalam cetakan kue cubit dan panggang hingga matang.

Ketiga, kita punya resep pancake. Pancake adalah camilan yang sangat cocok untuk disajikan di pagi hari. Anda hanya perlu mencampurkan tepung terigu, baking powder, gula, telur, susu, dan mentega. Setelah itu, tuangkan adonan ke dalam wajan dan panggang hingga matang. Sajikan pancake dengan sirup maple atau madu.

Keempat, kita punya resep churros. Churros adalah camilan yang berasal dari Spanyol dan sangat populer di seluruh dunia. Anda hanya perlu mencampurkan tepung terigu, gula, mentega, air, dan garam. Setelah itu, masukkan adonan ke dalam kantong plastik dan semprotkan adonan ke dalam minyak panas. Goreng churros hingga kecoklatan dan sajikan dengan gula bubuk.

Kel