Cara Mudah Membuat Donat Hanya dengan 2 Bahan!


 

 

Cara membuat donat 2 bahan sangat mudah dan praktis untuk dilakukan di rumah. Anda hanya membutuhkan tepung dan yoghurt untuk membuat donat yang lezat dan empuk. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Pertama-tama, siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Anda membutuhkan 1 1/2 cangkir tepung dan 1/2 cangkir yoghurt. Campurkan kedua bahan tersebut dalam mangkuk besar dan aduk hingga tercampur rata.

Selanjutnya, giling adonan dengan rolling pin hingga setebal 1/2 inci. Gunakan cetakan donat untuk membuat bentuk donat. Jika Anda tidak memiliki cetakan donat, Anda bisa menggunakan gelas dan tutup botol untuk membuat lubang di tengah donat.

Panaskan minyak dalam wajan dan goreng donat hingga kecoklatan. Angkat dan tiriskan donat di atas kertas tisu untuk menghilangkan sisa minyak.

Donat siap disajikan! Anda bisa menambahkan topping sesuai selera, seperti gula bubuk atau cokelat leleh. Cara membuat donat 2 bahan ini sangat mudah dan cepat, cocok untuk Anda yang ingin membuat camilan yang praktis dan lezat di rumah.

Dengan menggunakan yoghurt sebagai bahan pengganti telur dan susu, donat yang dihasilkan juga lebih sehat dan rendah kalori. Anda bisa mencoba variasi rasa dengan menambahkan bahan-bahan seperti kayu manis atau vanila ke dalam adonan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba cara membuat donat 2 bahan ini di rumah dan nikmati camilan yang lezat dan sehat bersama keluarga dan teman-teman Anda!