Kue Bawang Renyah dan Empuk yang Bikin Lidah Bergoyang!


 

 

Jika Anda mencari resep kue yang enak dan mudah dibuat, maka kue bawang renyah dan empuk adalah pilihan yang tepat. Kue ini sangat cocok untuk disajikan sebagai camilan atau hidangan pembuka saat berkumpul dengan keluarga atau teman-teman.

Untuk membuat kue bawang renyah dan empuk, Anda membutuhkan bahan-bahan seperti tepung terigu, bawang putih, bawang bombay, telur, garam, dan minyak goreng. Pertama-tama, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Kemudian, campurkan tepung terigu, telur, garam, dan bawang tumis. Aduk rata hingga adonan tercampur sempurna.

Setelah itu, bentuk adonan menjadi bulatan kecil dan pipihkan dengan tangan. Goreng kue bawang dalam minyak panas hingga kecoklatan. Angkat dan tiriskan.

Kue bawang renyah dan empuk siap disajikan. Anda bisa menambahkan saus sambal atau mayones sebagai pelengkap. Rasanya yang gurih dan renyah akan membuat lidah Anda bergoyang.

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat kue bawang renyah dan empuk, jangan ragu untuk mencoba resep ini. Selain mudah dibuat, bahan-bahannya juga mudah didapatkan di pasar atau toko bahan makanan terdekat. Selamat mencoba!